REVIEW JOURNAL OF LEARNING DIFFICULTIES
Judul
|
VIDEO
SELF-MODELLING AS AN INTERVENTION FOR REMEDIATING DYSGRAPHIA IN CHILDREN WITH
AUTISM SPECTRUM DISORDERS
|
Penulis
|
Geri
Maria Harris,
Steven
G. Little,
Angeleque
Akin-Little
|
Jenis
|
Australian
Journal of Learning Difficulties
|
Volume
|
Volume
22 (2)
|
Tahun
|
received
2 June 2017
Accepted 24
october 2017
|
Reviewer
|
Wasi
Purnamawati
|
Tanggal
|
17
Mei 2018
|
Tujuan
Penelitian
|
This study examined VSM as a treatment
for improving handwriting legibility and proficiency
Penelitian ini menguji VMS sebagai
perawatan untuk meningkatkan keterbacaan tulisan tangan dan kemahiran.
|
Sampel
Penelitian
|
Participants were drawn from a
population of children with ASD from a day treatment centre (DTC)
specializing in the administration of ABA to children with developmental disabilities
in Houston, Texas, USA.
Peserta diambil dari populasi
anak-anak dengan AD dari pusat perawatan sehari (DCT) yang menghususkan diri
dalam administrasi ABA untuk anak-anak dengan cacat perkembangan di Houston,
Texas, USA.
|
Metode
Penelitian
|
-
This study a quantitative
quasi-experimental method
|
Simpulan
|
Data
keterbukaan semua peserta menunjukkan bahwa VSM adalah pengobatan yang
efektif untuk meningkatkan dan menjaga keterbacaan tulisan tangan pada
anak-anak dengan ASD. Hasil yang dibahas dalam hal penerapan VSM sebagai
intervensi dengan defisit keterampilan akademik pada anak-anak dengan ASD
|
untuk mendapatkan jurnal ini silahkan klik:
Download
Komentar
Posting Komentar