REVIEW JOURNAL OF LEARNING DIFFICULTIES

Judul
VIDEO SELF-MODELLING AS AN INTERVENTION FOR REMEDIATING DYSGRAPHIA IN CHILDREN WITH AUTISM SPECTRUM DISORDERS
Penulis
Geri Maria Harris,
Steven G. Little,
Angeleque Akin-Little
Jenis
Australian Journal of Learning Difficulties
Volume
Volume 22 (2)
Tahun 
received 2 June 2017
Accepted 24 october 2017
Reviewer
Wasi Purnamawati
Tanggal
17 Mei 2018
Tujuan Penelitian
This study examined VSM as a treatment for improving handwriting legibility and proficiency

Penelitian ini menguji VMS sebagai perawatan untuk meningkatkan keterbacaan tulisan tangan dan kemahiran.
Sampel Penelitian
Participants were drawn from a population of children with ASD from a day treatment centre (DTC) specializing in the administration of ABA to children with developmental disabilities in Houston, Texas, USA.

Peserta diambil dari populasi anak-anak dengan AD dari pusat perawatan sehari (DCT) yang menghususkan diri dalam administrasi ABA untuk anak-anak dengan cacat perkembangan di Houston, Texas, USA.
Metode Penelitian
-          This study a quantitative quasi-experimental method
Simpulan
Data keterbukaan semua peserta menunjukkan bahwa VSM adalah pengobatan yang efektif untuk meningkatkan dan menjaga keterbacaan tulisan tangan pada anak-anak dengan ASD. Hasil yang dibahas dalam hal penerapan VSM sebagai intervensi dengan defisit keterampilan akademik pada anak-anak dengan ASD

untuk mendapatkan jurnal ini silahkan klik:
Download

Komentar

Postingan Populer